PSU G5 Gaming Kualitas dan Harga Luar Biasa! - NiemGamers.org
News Update
Loading...

Jumat, 30 Agustus 2019

PSU G5 Gaming Kualitas dan Harga Luar Biasa!

EVU G5 PSU baru keluar dengan harga agresif dan garansi 10 tahun

PSU G5

Plus 80 Gold bersertifikasi dan sepenuhnya modular.

EVGA baru saja memperbarui portofolio power supplies dengan seri G5 baru, yang terdiri dari model 1000W, 850W, 750W, dan 650W. Apa yang mengejutkan saya tentang PSU baru ini adalah keseimbangan antara harga dan fitur, dan garansi sepuluh tahun yang panjang.

Mereka juga datang dalam "kotak catu daya EVGA 2019 baru," yang mungkin akan dihargai kucing Anda. Mengutip penghuni kucing saya sendiri (atau apa yang saya bayangkan mereka pikirkan ketika mereka memasukkan ke dalam kotak), "Jika saya cocok, saya duduk."
 


Keempat model bersertifikasi 80 Plus Gold, yang pada dasarnya berarti mereka berjalan lebih efisien daripada PSU yang tidak bersertifikat (lebih sedikit daya yang terbuang karena panas). EVGA juga menggembar-gemborkan hal-hal seperti "kapasitor Jepang kualitas tertinggi" dan desain modular penuh.

Seri G5 baru secara efektif menggantikan seri G3. Perbedaan utama yang bisa saya katakan adalah model G5 menampilkan kipas yang lebih besar (135mm) untuk mengurangi kebisingan tanpa peningkatan ukuran PSU. Mereka juga menampilkan profil penggemar mode ECO baru.
Melihat model 1000W, sebagian besar tidak mendapatkan jauh lebih murah, kecuali kamu ingin kebetulan merek generik.

Jika kamu tidak yakin tentang berapa watt yang sebenarnya kamu butuhkan, ada beberapa kalkulator PSU online yang dapat membantu. Kami sering merekomendasikan yang di OuterVision, yang juga dapat mempertimbangkan pengaturan overclock akun.

G5 PSU telah tersedia sekarang.
sumber : PC Gamer

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
Selamat Datang Di Website Informasi Para Pecinta Game Online, Team, Player dan Para Streamer
Done